Sabtu, 03 Januari 2015

PT AJ CENTRAL ASIA RAYA




PT AJ CENTRAL ASIA RAYA, disingkat "CAR" salah satu dari sekian ratus perusahaan milik SALIM GROUP. Didirikan pada tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo nο. 357, sampai saat ini di tahun 2016 sudah 41 tahun berkarya dan memproteksi masyarakat Indonesia yg menjadi nasabahnya. Aset CAR sendiri tersebar di seluruh Indonesia dimana gedung-gedungnya milik CAR sendiri.

PT. AJ CAR ѕеnԁіrі sekarang memiliki cabang ԁі lеbіh ԁаrі 45 kota besar ԁі Indonesia ԁаn tentunya аkаn tеruѕ berkembang jumlahnya.

Jadi ini bukan perusahaan kecil dan perusahaan yg baru berdiri tapi perusahaan raksasa yang luar biasa dengan program sangat luar biasa juga.

MAJALAH GLOBE ASIA edisi bulan Juli 2016 menobatkan Anthoni Salim sebagai orang terkaya no. 2 di Indonesia.... dengan bisnis SALIM GROUP dan FIRST PACIFIC, dengan kekayaan US$ 11 MILIAR atau Rp. 144,7 TRILIUN.

Dewan Komisarisnya adalah Bapak Anthoni Salim sendiri, yaitu pemilik dari SALIM Group anak dari Sudono Salim (Liem Sioe Liong) yang mendirikan BCA. Bapak Anthoni Salim ini telah mendapatkan banyak penghargaan karena berhasil menjadikan SALIM Group ini semakin sukses ditangannya.

Sejak tahun 2014 CAR membuat terobosan baru di bidang tabungan investasi di Indonesia dinamakan program 3I Network (Investment - Insurance - Income).

Berikut adalah profile Dewan Komisaris CAR :

 
close